garuksampah

Garuk Sampah kini berganti nama menjadi garuksampah. Apa bedanya? Kali ini gerakan kami berbasis kolektivisme, yang berarti siapa saja dapat bergabung dan membuat kontribusi mereka di sini.

@garuksampah

Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Garuk Sampah Kini Menjadi garuksampah. Apa Bedanya?


Halo-halo #kawanGS dimana pun kalian berada. Sebagai gerakan lingkungan multi elemen masyarakat berbasis di Daerah Istimewa Yogyakarta, Garuk Sampah perlu melakukan pembenahan baik di tataran internal maupun eksternal supaya dapat meraih visi yang dicita-citakan. Maka daripada itu, tahun 2021 dijadikan sebagai tonggak awal perubahan kami, baik dari segi manajemen internal, maupun pembenahan inovasi gerakan.

Garuk Sampah kini berganti nama menjadi garuksampah. Perubahan yang terlihat kecil memang, namun perubahan kecil ini kami harap akan berdampak besar pada pergerakan serta kondisi sekitar. garuksampah tetap akan fokus pada gerakan lingkungan (tentunya), khususnya pada isu timbulan sampah dan #sampahiklan. Kami terbuka pada kritik, saran, masukan, serta keikutsertaan para #kawanGS untuk ikut berpartisipasi dalam garuksampah.

Ke depan, kita terus berbenah.